Radio Lazuar FM Karawang

Radio Lazuar FM Karawang

Radio Lazuar FM Karawang mulai mengudara sejak 11 September 1999 sebagai media hiburan, edukasi dan informasi serta untuk sarana berpromosi. Menempati studio yang terletak di wilayah bagian timur Karawang, tepatnya di pusat kota Cikampek yang menjadikan radio lazuar punya peran strategis didalam perkembangan masyarakat sekitar untuk memajukan daerahnya.

Radio Lazuar mempunyai daya pancar yang cukup luas, yang menjangkau wilayah Cikampek, Karawang, Purwakarta, Subang dan Bandung Barat.

Dengan konsep Multy Segment Modern membuat radio lazuar berbeda dengan kebanyakan radio yang ada di Kabupaten Karawang yang membuat lebih dekat dengan pendengarnya (Sobat Lazuar) dengan kualitas Audio yang baik.

Teknologi Komputerisasi serta komposisi program siaran dan Pemilihan lagu yang tepat yang menjadikan radio lazuar menjadi pilihan terbaik untuk pendengarnya.

Sebagai radio yang tetap mempertahankan eksistensinya selama 21 tahun radio lazuar mempunyai beberapa program siaran seputar Hiburan 52%, pendidikan 22%, informasi 22%.

Radio Lazuar juga mengembangkan jangkauan siarannya yang tadinya hanya didengar melalui radio konvensional sekarang bisa diakses melalui smartphone dan media digital lainnya.

Seiring perkembangan zaman dan juga persaingan industri media, Radio Lazuar ini melebarkan sayapnya dengan melakukan Mediamorfosis dari yang hanya memiliki Radio Konvensional saja kini Radio Lazuar juga memiliki radio digital yang bisa diakses melalui smartphone dan perangkat elektronik lainnya.

Radio Lazuar juga menjadi satu-satunya Radio yang mempunyai radio digital di daerah karawang dan sekitarnya sejak tahun 2017 hingga saat ini.

Untuk mendengarkan streaming Radio Lazuar FM Karawang anda bisa menggunakan browser dari ponsel pintar dan perangkat lainnya seperti tablet, dan komputer PC atau laptop, tidak perlu menggunakan aplikasi tertentu, anda bisa menggunakan browser seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Play Button Dengarkan Streaming Radio Lazuar FM Karawang

Atau Anda dapat mendengarkannya melalui halaman ini; http://radioindostream.epizy.com/Radio/Radio-Lazuar-FM-Karawang.html

Apabila tidak ada suara silahkan anda segarkan halaman dan tunggulah beberapa saat, dan kalau suara masih tidak bisa berarti server radio tersebut sedang offline, silahkan Anda lihat perkembangannya dalam beberapa hari kedepan biasanya sudah bisa didengarkan kembali.

Catatan: Klik kiri mouse atau tap pada tautan diatas untuk membuka jendela/halaman baru streaming radio tersebut.

Radio Lazuar FM Karawang

Informasi Radio Lazuar FM Karawang

Radio Lazuar juga di tunjang dengan kualitas penyiar yang sudah berpengalaman di dunia broadcasting yang membuat sebuah program lebih hidup dan bisa dinikmati dengan baik oleh siapapun yang mendengarkanya.

Radio Lazuar bisa didengarkan melalui frekuensi 94.1 FM di wilayah Karawang dan Sekitarnya juga bisa di dengarkan secara online streaming dari website ini.

Visi Dan Misi

Visi

Menjadi Perusahaan Broadcasting yang terdepan sebagai penyedia Informasi, Hiburan danpendidikan serta berorientasi pada kepentingan masyarakat bangsa dan bernegara.

Misi

1. Menyajikan Informasi, hiburan dan pendidikan serta melestarikan kebudayaan Jawa barat umumnya dan khususnya kota Karawang.
2. Mewujudkan aspirasi yang berkembang dimasyarakat dengan tercapainya kebutuhan masyarakat akan informasi, hiburan dan siaran pendidikan yang menjadi kebutuhan mereka.

Slogan

Family Station

Program Utama

Musdai
Lasepa
Zona Indonesia
Latansa
Godarling
Gobay Malam
Indo Memories
Indie Zone

Informasi Radio Lazuar FM Karawang

InformasiKeterangan
Nama Badan HukumPT. Radio Bumi Lazuardi Jaya
Nama Di UdaraRadio Lazuar FM
AlamatJl. Ir. Haji Juanda No.90B, Cikampek Tim., Kec. Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41373
Kode Panggilan/Call SignPM3FDN
SloganFamily Station
Sebutan PendengarSobat Lazuar
Frekuensi Siaran94.1 MHz FM
No. Anggota PRSSNI-
ISR (Izin Stasiun Radio)-
No. IPP (Izin Penyelenggaraan Penyiaran)-
Jangkauan SiaranCikampek, Karawang, Purwakarta Dan Sebagian Subang Dan Sekitarnya, Streaming Lewat Jaringan Internet Ke Seluruh Wilayah Indonesia
Telepon0264–312826
Interaktif SMS/WA0813-1555-8666
Format SiaranHiburan 52%, Informasi 28% dan Pendidikan 20%
Format MusikPop Indonesia, Pop Mancanegara
Facebookhttps://www.facebook.com/Lazuar-941-FM-Karawang-181035338612215/
Instagramhttps://www.instagram.com/lazuarradio/
Twitterhttps://twitter.com/lazuarradio
Power Output3000 watt
Audio ProcessorOMNIA
NPWP : 02.018.511.2-433.000
Direktur UtamaAde Chandra
E-mail[email protected], [email protected], [email protected]
Websitewww.lazuarfmkarawang.com
Detail Kualitas Audio StreamingSample rate : 48000 Hz, Channels : 2, Bitrate : 96 kbps, Codec : MP3, Encoding : lossy

Tentang Penulis: compzone08

Tertarik dengan blogging, pemrograman web, web design, dan teknologi.

Artikel lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.